Wednesday, 5 July 2017

Rangkuman Materi Kelas 10 - 12 SMA Lengkap

 



Mimin sih ya gak suka nyatet. kalau kalian gimana? kalau sama kaya mimin maka kalian nggak perlu khawatir. mimin sudah nyediain nih rangkuman materi dari kelas 10 sampai kelas 12 beberapa mata pelajaran Lengkap Banget jadi gaperlu cari-cari buku lagi ya.. silakan disimak.

1. Biologi
2. Kimia
3. Fisika
4. Sejarah
5. Geografi
6. Ekonomi
7. Sosiologi
8. Bahasa Indonesia

8 comments

  1. Thanks kak......sangat membantu sekali untuk kami yg kelas 3 SMA, terutama kami yg cowok pada malas nulis....semoga Blog kakak semakin lebih baik lagi!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya terima kasih. jangan lupa di share ke temen-temennya ya..

      Delete
  2. Terima kasih udah adain blog ini kak...

    ReplyDelete
  3. Min yang ekonomi nya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. ekonomi masih tahap update ya, harap bersabar.

      Delete
  4. Sumpah ngebantu banget makasih kak:)

    ReplyDelete
  5. makasih banyak kakk ngebantuu banget✊

    ReplyDelete