Sunday 6 October 2019

Cara mudah mendapatkan penghasilan online

Cara mendapatkan uang dari internet

cara mendapatkan uang dari internet
Ilustrasi mendapatkan uang dari internet
Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa pada jaman sekarang ini kian banyak orang-orang yang mencoba mencari penghasilan secara online. banyak dari mereka berangapan bahwa dengan menggunakan internet akan menghasilkan uang lebih cepat dan lebih banyak dengan penggunana tenaga dan modal yang sangat sedikit dibandingkan dengan mereka yang masih menggunakan cara-cara lama.

kalau menurut saya pribadi, bisa juga iya bisa juga tidak. karena pada nyatanya mencari uang memang bisa menjadi mudah bisa juga menjadi sulit bagi mereka tidak memiliki rencana, tidak memiliki tujuan apa yang akan dicapai dengan ia mengandalkan internet.

tak jarang dari mereka yang meskipun telah memiliki tujuan yang ingin dicapai masih saja gagal dan tidak mendapatkan apa-apa. nah maka dari itu saya akan membagikan sedikit pengalaman pribadi saya agar bisa dapat membantu saya dan juga tema-teman yang sudah berkunjung kesini.

saya berani mengatakan cara mendapatkan uang dari internet secara online cukup mudah karena saya sendiri sudah melaluinya beberapa tahun yang lalu. dari berbagai riset dan percobaan, saya mendapatkan suatu kesimpulan bahwa cara yang paling mudah di lakukan untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan cara membuat blog.

Membuat blog sampai menghasilkan uang

dalam membuat blog tidaklah susah, kamu tidak perlu sampai belajar bahasa pemograman agar dapat membuat web yang menarik, responsive dan SEO friendly. karena memang di internet sudah tersedia banyak sekali template yang sudah siap pakai. hanya saja kita perlu menyesuaikan selera blog mana yang akan kita gunakan nantinya.
cara membuat blog sampai menghasilkan uang
pilih yang mana saja tidak masalah, yang menjadi masalah adalah, jika anda ingin membuat blog anda menjadi berpenghasilan maka anda wajib menggunakan template yang sesuai. disini kami menyembutnya template SEO Friendly. yang mana memang template itu sudah di set agar teroptimasi dengan baik sehingga dapat menunjang kegiatan kamu dalam ngeblog.

Blog adalah sumber dana yang menjanjikan

bisa dikatakan dengan ngeblog saja kamu sudah dapat memiliki gaji UMR yang bisa kamu nikmati tanpa harus bersusah payah menukar semua waktu andan dengan uang. ya tentu karena anda hanya cukup duduk tenang dan membuat artikel yang dapat dibaca oleh orang banyak.

salah satu contoh blog terkenal adalah maxmanroe.com yang menjadi salah satu inspirasi terciptanya blog ini. salah satu blogger luar negeri yang juga sukses bernama linda ikeji asal nigeria yang tiap minggu bisa memberli mobil mewah hanya dengan blog tanpa Top Level Domain alias menggunakan blogspot.com saja.

Tantangan dalam membuat blog

banyak sekali tantangan yang dulu saya hadapi ketika pertama kali membuat blog. awalnya saya seperti kalian. ingin membuat blog dengan tujuan agar dapat menghasilkan uang. akan tetapi masalahnya pada waktu itu saya bingung mau mulai dari mana.

saya sangat kebingungan topik apa yang nantinya akan saya tulis, bagaimana agar dapat menghasilkan uang dengan cepat? itulah pertanyaan yang sering terpikir ketika masih pertama kali memulai ngelog.

kalau itu sekarang yang kamu pikirkan, maka buang jauh-jauh pemikiran itu. memang saya katakan bahwa mendapatkan uang dari internet memang mudah tapi tidak bisa instan. butuh waktu dan proses belajar apalgi bagi kamu yang masih ototdidak seperti saya.

Hal yang harus diperhatikan dalam membuat Blog

dalam membuat blog kita tidak boleh asal saja membuatnya tanpa pemikiran yang matang. hal ini bertujuan agar apa yang kita buat nantinya tidak menjadi sia-sia. sehingga kalian dapat memanfaatkan waktu seefisien mungkin. berikut adalah tips membuat blog agar dapat menghasilkan uang.

1. Menentukan Niche Blog

Niche blog sangat penting karena dengan adanya niche ini anda tidak akan kebingungan dalam mengupdate artikel ketika saatnya tiba. Niche bisa dikatakan topik blog yang akan kalian tulis sebagai artikel nantinya.

kamu bisa memilih niche blogmu mau fokus terhadap suatu topik misal tentang game(build, item,hero dll atau membuat blog dengan topik campuran misalnya game, bisnis, internet marketing menjadi satu dalam satu blog.

masing-masing memiliki suatu kelemahan dan kelebihan. jika blognya fokus maka orang-orang akan lebih mudah mengenali blog anda dan berpotensi datang kembali. jika blognya campuran alias gado-gado maka pengunjung anda akan lebih luas, karena topik yang beragam.

NEXT PAGE : 1 2 3